Jasa Edit Presentasi Powerpoint di Bekasi

Jasa Edit Presentasi Powerpoint di Bekasi | tak disangka kami sudah merambah di dunia IT dengan pengalaman 11 tahun di dunia Pengetikan dan pembuatan slide presentasi powerpoint, tak terasa selama itu kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, bekerja secara profesional dengan menjaga mutu hasil yang maksimal. Membuat presentasi bukan perkara yang gampang perlu pengetahuan dan juga pengalaman sehingga PPT yang dibuat sesuai dengan keingingan konsumen kami. Menjelang presentasi biasanya banyak orang yang menyibukan dirinya hanya untuk menyebabkan slide presetansi yang baik, atau cuma hanya berlatih berbicara supaya penyampaian mereka sampai ke audiens. Namun kadang-kadang masih banyak yang melupakan 3 point mutlak yang harus diperhatikan oleh anda. Di bawah ini merupakan 3 point utama yang wajib tersedia di dalam sebuah presentasi yaitu animasi, layout tamplate dan juga fitur pendukung untuk menambah ornamen - ornamennya disini kami bangga sudah ribuan desain yang sudah kami buat.

Cara pakai jasa desain presentasi kami:

1. Pastikan data yang mau dibuatkan ppt sudah siap baik dalam bentuk powerpoint, word, excel ataupun masih dalam bentuk kertas atau hardcopy.

2. Kalau masih dalam bentuk hardcopy anda bisa kirim berupa foto menggunakan kamera hp

3. Hasil ppt yang sudah dikerjakan akan langsung kirim ke wa anda

4. Revisi sampai fix

Setelah semua selesai dikerjakan dan sudah tidak ada revisi maka data yang ada di laptop kami akan kami hapus segera.

Admin telp/sms.081999293550

Admin & Editor

Silahkan bagi teman - teman yang butuh Jasa Pengetikan dan Jasa Pembuatan Presentasi secara Online hub Admin: 081999293550



 

Copyright © SEVEN S CENTER. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com