Jasa Pengetikan dan Pembuatan PPT Presentasi Tarakan

Luangkan waktu anda untuk membaca postingan ini untuk memastikan bahwa anda harus memilih JASA KETIK SSC untuk memberikan kualitas dan mutu pada hasil data yang kami kerjakan, wajib diketahui bahwa Pengetikan online yang kami gagas tidak semata - mata menghasilkan keuntungan sendiri namun lebih dari itu tujuan mulia ssc adalah membantu dan menyelesaikan semua permasalahan yang kaitannya dengan PENGETIKAN dan pembuatan presentasi powerpoint di TARAKAN. Kota Tarakan adalah sebuah kota di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia dan juga merupakan kota terbesar di Kalimantan Utara. Pada pertengahan tahun 2023, jumlah penduduk Kota Tarakan sebanyak 246.734 jiwa. Tarakan atau juga dikenal sebagai Bumi Paguntaka, berada pada sebuah pulau kecil.

Jadi kalau anda bertanya di mana mencari jasa ketik offline yang ada di KOTA TARAKAN tentu jawabannya sulit. Kenapa? pertama karena keahlian orang di bidang IT tidak banyak sehingga mereka enggan membuka jasa ketik dan desain, kedua biaya kontrakan saat ini sangat mahal sehingga tidak bisa menutupi biaya kontrakan.

Karena sistem pengetikan kami online jadi anda tinggal kirim softcopy data foto atau pdf kemudian kirim ke email atau WA.

Hasil ketikan akan kami kirim kembali ke email anda

Untuk pembayaran bisa transfer atau memakai pulsa

Jika pengetikan di bawah sepuluh halaman maka anda bisa bayar setelah pengetikan selesai

Jika pengetikan diatas 10 halaman maka anda mesti DP dulu 30% dari total biaya pengetikan

Untuk harga perlembar tergantung jenis pengetikan jadi silahkan kontak admin kami untuk masalah harga atau biaya

Yang terakhir menjadi catatan bagi anda adalah kita jasanya online jadi anda cukup kirim materi via email atau WA saja jadi tidak perlu lagi ke tempat atau ke toko kami. JASA PENGETIKAN DI TARAKAN hanya secara online saja dan masalah pembayaran bisa bayar setelah data selesai dikirim atau diketik.

Admin telp/sms.081999293550

Admin & Editor

Silahkan bagi teman - teman yang butuh Jasa Pengetikan dan Jasa Pembuatan Presentasi secara Online hub Admin: 081999293550



 

Copyright © SEVEN S CENTER. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com