Jasa Ketik / Pengetikan File Word Excel Powerpoint

Jangan pesimis bagi anda yang sedang mencari Tukang ketik untuk mengetik tugas sekolah maupun kantor dengan menemukan postingan di web ini maka anda akan mendapatkan segudang informasi mulai Harga Pengetikan, Biaya pengetikan, ongkos pengetikan dan juga alamat pengetikan di kota anda. Sebelum melangkah lebih jauh dapat di sampaikan pada artikel kali ini. Mengetik adalah sebuah proses di mana teks atau angka dimasukkan pada alat seperti mesin ketik, komputer, atau kalkulator dengan menekan tombol pada papan ketik. Mengetik secara umum dilakukan di office seperti word, excel, powerpoint. Microsoft Word atau Microsoft Office Word atau Word adalah perangkat lunak pengolah kata andalan Microsoft. Pertama di terbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya DOS, Apple Macintosh, SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows.sedangkan Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation yang dapat dijalankan pada Microsoft Windows dan Mac OS. Aplikasi ini merupakan bagian dari Microsoft Office terakhir yang paling sering kita kerjakan adalah mendesain presentasi powerpoint menggunakan office powerpoint.


Nah dari pengetikan kita lakukan sudah barang pasti ketiga software tersebut sudah ahli kami kerjakan karena dari segi pengalaman 10 tahun di dunia jasa ketik, dari segi pendidikan juga bukan kaleng - kaleng lulusan IT Komputer.

Jasa Pengetikan Online untuk berbagai kebutuhan dokumen antara lain :

Dokumen Resmi atan non remi

Skripsi dan Tesis

Makalah

Konten

Buku

Tugas Sekolah/Kuliah

Tugas Pekerjaan

Laporan

Artikel

Surat Menyurat

Diagram

Tabel

Dan lain sebagainya

Mengetik dengan pengalaman panjang tentu sudah pasti jadi kelebihan kami dan menjadi referensi anda untuk menentukan jasa ketik online kami yang bisa anda andalkan.

Pembayaran boleh dilakukan setelah pengetikan selesai dikerjakan WA 081999293550

Admin telp/sms.081999293550

Admin & Editor

Silahkan bagi teman - teman yang butuh Jasa Pengetikan dan Jasa Pembuatan Presentasi secara Online hub Admin: 081999293550



 

Copyright © SEVEN S CENTER. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com